Selasa, 12 Oktober 2010

Chicken Kimchi Ramen

Belum nyobain semua menu-nya sih, baru satu jenis, ya Chicken Kimchi Ramen itu.

Abis muter-muter cari kado n jalan-jalan di Kinokuniya, trus kok pengen ngemil ya? Sambil nunggu dijemput bokap, muter-muterin restaurant di lantai bawah dan akhirnya memutuskan buat makan di Sushi Nobu (Pintu masuknya deket Pepper Lunch).

Karena udah dari weekend kemarin lagi seneng makanan yang berkuah n banyak sayurnya, gw awalnya pengen nyoba shabu set-nya. Tapi kok 68.000 ya? kayanya itu jatuhnya udah biaya makan malem. Mau sushi..tp lagi pengen yang berkuah. Hmmm...akhirnya mesen Chicken Kimchi Ramen.

Loh? Masuk restoran jepang kok mesen kimchi?

Yah, jadi sebenernya waktu hari Minggu sempet nyobain makan di Dae Jang Geum di Food Hall MKG III, karena pengen yg berkuah n byk sayur. Tapi rasanya kurang nendang. Jadi pas ngeliat ada menu itu, gw langsung pesen karena pengen nyobain kimchi-nya.

Eniwei...ternyata, rasanya enak lho! Jadi kuahnya itu gurih banget, ramen-nya juga kenyal, wakame-nya (rumput lautnya) banyak, ayamnya ga pelit (dan empuk!), trus ada irisan telor, trus yg coklat-coklat tu..mmm...irisan jamur apa rebung muda ya? pokoknya enak..aga kenyel-kenyel gitu. Trus kimchi-nya (disajikan dalam piring kecil) enak! Ga se-asem yang di Dae Jang Geum. Asemnya pas...asem-asem dgn sedikit pedes gitu. Seger deh pokoknya!

Cuma satu yang kurang....kurang pedes! Padahal cabe bubuknya udah banyak banget gw taburin. Kayaknya enak tu kalo ditambahin irisan cabe rawit (lho?jadi indomie biasa dong?). Hmm..jadi penasaran nyoba ramen yg di Melawai yg katanya bisa milih tingkat kepedesannya...mmm..

Yah, malah ngomongin yang lain deh. Tapi untuk sementara...segini aja review-nya. O, iya...sedikit saran, bakal lebih enak kalo mesen minumnya Ocha aja..(Cold Ocha for me...krn harus pake es batu...teteup..hehe). Jadi ga ngerusak rasa ramen-nya. Selamat mencoba!

Lihat juga :

seafood

pasta

steak

Sumber : esbatuku.multiply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar