Ada yang tahu Sour Sally ?
Kamis kemarin akhirnya bisa kusempatkan diri mampir ke sana. Sour Sally udah ada di Senci dan udah 2x aku mau mencoba masuk selalu saja gagal karena selalu penuh di dalam apalagi counternya juga kecil banget. Syukurlah counter Sour Sally di MTA lebih luas dan lebih nyaman dibanding counter di Senci. Lebarnya aja 2x dari counter di Senci. Kayak di Senci, tampak depan Sour Sally juga pakai warna2 hijau muda segar.
Setelah memesan dan membayar, kita hanya menunggu sebentar kemudian yoghurt pesanan udah disajikan di dekat kasir. Toppingnya ternyata banyak bener apalagi utk ukuran small. Setelah dicicipi, yoghurtnya enak bener... semula kukira itu es krim biasa ternyata terasa asem khas yoghurt. Dijamin yg ngga suka yoghurt pasti suka yoghurt yg ini :) Setelah kumakan habis yoghurtnya, sisa toppingnya blueberry jam masih banyak. Karena kini Sour Sally udah ada di MTA jadi ngga perlu jauh2 ke Senci kalo ingin mencoba lagi :) Next time jadi ingin mencoba youghurt rasa green tea kemudian mencoba yg large dengan 3 topping....
Kebetulan malam ini aku ke Senci jadi bisa potret utk menunjukkan betapa kecil counternya dan betapa ramenya di sana. Ini ketiga kalinya aku ke sana dan ketiga kali juga aku mengurungkan niatku utk masuk ke sana krn antrinya minta ampun...
Lihat juga :
Hanamasa
Burger King
Soto
Sumber : Onikchan blogspot
Tidak ada komentar:
Posting Komentar